03 November 2012

GUEST BOOK Villa dleyla





BUKU TAMU


Reply: Terimakasih testinya bpk Arie Suteja dari Sidoarjo. Kami menantikan kedatangan anda dan keluarga berlibur kembali di villa dleyla.

 
Reply: Terimakasih testinya bpk Achmad dari Jakarta. Kami menantikan kedatangan kembali anda dan keluarga di villa dleyla.

Reply: Terimakasih testinya dr Aulia dari Malang. Kami menantikan kehadiran anda dan keluarga kembali berlibur ke villa dleyla.

Reply: Saran yang bagus bpk Yunus, terimakasih. Kini taman divilla dleyla sudah mulai dikerjakan dan semoga sudah selesai pada saat kunjungan bpk yang kedua nanti.

Reply: Terimakasih masukannya bpk Suseno, dari Surabaya. Untuk fasilitas Wi-Fi sudah kami sediakan sehingga sambil berlibur anda juga dapat connect dengan dunia informasi internet. Mengenai karaoke akan kami pertimbangkan.

Reply: Terimakasih sarannya ibu Devi dari Surabaya. Saran ibu sesuai dengan rencana kedepan kami. Ditunggu ya...:)

Reply: Saran yang bagus, terimakasih ibu Margareth dari Bandung. Villa dleyla terdiri dari 7 kamar, yang pakai kamar mandi dalam hanya 5, sementara untuk kamar mandi luar hanya satu letaknya di area musholla.
Reply: Sementara ini Villa dleyla memakai daya listrik sebesar 3500 watt, insyaallah sesuai kebutuhan akan ditambah. Btw: untuk arah kiblat sudah kami benahi. Terimakasih masukan yang bagus pak Naif, dari jakarta.
Arah kiblat ditiap-tiap kamar dan ruangan


Reply: Terimakasih masukan yang bagus bpk Peter dari jakarta. Villa dleyla selalu berusaha meningkatkan pelayanan demi kenyamanan para tamu. Dengan bantuan anda, kami akan terus memperbaiki diri.

Reply: Terimakasih bpk Arie dari Surabaya. Kami menunggu kehadiran anda kembali bersama keluarga.



Reply: Terimakasih, saran yang bagus bpk  Dwi Siswanto. Saat ini kami sedang membenahi area musholla, menjadi tempat yang nyaman sekaligus sebagai tempat istirahat yang terpisah. 




Kondisi mushalla kini


 

Reply: Terimakasih testinya mbak Meta. Dengan senang hati kami menunggu kedatangan anda kembali ke villa dleyla bersama pasangan. Mengenai harga, jangan kuatir villa dleyla tetap menjadi villa termurah dikota Batu dengan segala fasilitas yang dimilikinya dibanding villa-villa lainnya. 

Reply: Terimakasihnya testinya pak Ahmad. Dengan senang hati kami tunggu kembali kehadiran anda & keluarga di villa dleyla.
 Reply: Terimakasih testinya bu Hesti. Saran ibu tentang bak sampah mudah-mudahan dalam minggu ini sudah kami realisasi. Mengenai kolam renang, just wait n see... :)

Bak sampah besar sudah tersedia



 
Reply: Ibu Evy terimaksih banyak atas doa-doa baiknya, yang terkirim lewat sms maupun yang tertulis dibuku tamu. Semoga ibu & keluarga selalu sehat. Btw: Ibu  Evy & keluarga layak mendapat bonus karena keputusan memilih menyewa villa dleyla diputuskan dengan cepat, tidak lebih dari lima menit & dengan pembayaran fullpayment. Semoga bonus blendernya bermanfaat. Terimakasih atas testinya... :)

Reply: Terimakasih atas testinya bu Rusda. Untuk sarannya akan segera kami tindak lanjuti terutama taman dan mainan anak-anak, just wait n see... :) 


Kondisi Taman belakang, semarak dengan aneka permainan anak-anak



Reply: Terimakasih testinya keluarga ibu Dewi dari Sidoarjo. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ibu dan keluarga saat menginap dikamar fatmawati. Masalah closet yang macet otomatisnya sudah kami perbaiki dan kami berusaha agar kejadian serupa tidak terulang. Sebagai bonus kami berikan shaker pada bu Dewi.

sebelum renovasi
sesudah renovasi






Reply: Akhirnya ibu Dewi menjadi tamu loyal villa dleyla. Terimakasih ibu Dewi. Kami selalu senang menyambut ibu dan keluarga. Kami tunggu kedatangan selanjutnya dan temukan hal-hal baru di villa dleyla. Salam hangat dari kami...:)



Reply: Terimakasih testinya ibu Nanda. Kami tunggu kedatangan anda & keluarga di Villa dleyla...:)



Reply: Terimakasih testinya ibu Dewi, pelanggan setia kami. Kami juga sudah menyediakan microwave untuk melengkapi peralatan dapur.  Untuk liburan selanjutnya, kami tunggu kedatangan bu dewi sekeluarga di Villa dleyla...:)

   
dilengkapi dengan Microwave     



 Reply: Terimakasih testinya Bpk Hasan dari Mataram...:) Saran dari bapak, akan kami pertimbangkan. Untuk sementara kami menugaskan penjaga villa untuk memayungi tamu-tamu yang keluar dari mobil disaat hujan.



Reply: Terimakasih mb Ana & mb Hylda atas sarannya memilih Villa dleyla untuk berlibur bersama teman-teman kantor. kami tunggu kedatangannya kembali di Villa dleyla. Sukses selalu mbak Hylda...:)

No comments:

Post a Comment